Sukses

Madrid Incar Winger MU untuk Gantikan Ronaldo

Perez sangat menyukai winger MU ini sehingga ingin memboyongnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan diungkap media Inggris Metro. Real Madrid diklaim sangat tertarik membeli winger Manchester United Memphis Depay. Pemuda Belanda itu disiapkan jadi penerus Cristiano Ronaldo.

Presiden Madrid Florentino Perez konon sangat menyukai Depay. Oleh karena itu Perez ingin sekali melihat pemain 21 tahun itu bergabung ke Santiago Bernabeu di masa yang akan datang.

Perez yakin Depay akan bisa jadi pengganti Ronaldo. Pasalnya gaya main pemain nasional Belanda itu mirip dengan CR7. Depay punya kecepatan, skill di atas rata-rata serta tendangan geledek.

Madrid perlu menyiapkan sosok pengganti Ronaldo karena eks kekasih Irina Shayk itu tidak mau menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu. Ronaldo kemungknan akan mencoba peruntungan baru di akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Ketertarikan Perez terhadap Depay cukup mengejutkan. Depay tampil mengecewakan sejak bergabung bersama MU dari PSV Eindhoven musim panas lalu.

Hngga kini Depay baru bisa menjaringkan satu gol untuk MU di Liga Premier Inggris. Akhir-akhir ini Depay juga mulai terpental dari tim utama Setan Merah.

Meski tampil kurang memuaskan, Madrid tetap harus menyiapkan dana besar sekitar 60 juta euro bila ingin memiliki Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini