Sukses

Janji Benitez Usai Loloskan Madrid ke Babak 16 Besar

Madrid memastikan lolos setelah menang tipis 1-0 atas PSG.

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez mengumbar janji usai membawa Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2015/16. Ia sesumbar Los Galacticos akan tampil lebih atraktif di babak selanjutnya.

Madrid memastikan lolos setelah menang tipis 1-0 atas PSG, Selasa (3/11/2015) atau Rabu dini hari WIB. Hasil itu membuat Madrid meraih 10 poin dari empat laga.

Sayangnya, fans di Santiago Bernabeu seolah tidak puas dengan hasil ini. Mereka terus mencemooh permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang tidak atraktif sepanjang musim.

 

Baca Juga

  • Dicemooh Ganti Martial, Van Gaal: Saya Tidak Tuli
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU
  • Marquez Tatap Valencia Penuh Beban



"Tim ini masih dalam tahap berkembang. Apalagi masih ada beberapa pemain yang cedera," kata Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Jadi saya yakin Madrid akan semakin kuat saat semua pemain yang cedera sudah kembali. Kami sudah lolos, memuncaki klasemen dan tidak kebobolan lawan tim yang sulit. Jadi kami harus bahagia," katanya menambahkan.

Di sisi lain pelatih asal Spanyol itu mengaku Madrid krisis bek kiri setelah Marcelo cedera. "Risiko itu datang karena kami bermain dalam banyak laga secara beruntun. Kami kurang beruntung," ujar Benitez. (Vid/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.