Sukses

Wenger Sesumbar Kalahkan Bayern

Arsenal butuh poin penuh karena masih tertinggal dari Olympiakos.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan melakoni laga berat di matchday keempat Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. The Gunners harus bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Muenchen.

Meski pada pertemuan sebelumnya mampu mengalahkan Bayern, Arsenal tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan kali ini. Pasalnya Bayern akan main di depan publik sendiri dan sangat superior bila tampil di Allianz Arena.

Performa bagus Bayern tidak membuat gentar manajer Arsenal Arsene Wenger. Meriam London tak mau hanya mengincar satu poin, mereka tetap menargetkan kemenangan di markas Bayern.

Baca Juga

  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU
  • Jadwal Liga Champions 4-5 November 2015


"Saya tidak berpikir mudah untuk mencari hasil imbang. Apa yang kami inginkan adalah bermain untuk menang. Ketika Anda Arsenal dan Anda telah menang di mana pun di Eropa, bahkan di sini, kami akan mencoba memenangkan pertandingan tersebut," ucap Wenger.

"Bayern tim hebat? Ya. Tapi ini tantangan yang bagus bagi kami untuk bersaing dengan mereka," tegas Wenger.

Wajar Wenger memburu kemenangan. Arsenal membutuhkan tiga poin karena saat ini masih tertahan di posisi tiga Grup F dengan 3 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Bayern dan Olympiakos. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini