Sukses

Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun

Prestasi Mourinho bersama Chelsea musim ini memang mengecewakan.

Liputan6.com, London - Roman Abramovich ternyata masih sabar pada Jose Mourinho. Pemilik Chelsea itu baru saja menolak tawaran dari AS Monaco sebesar 50 juta euro (Rp 743 miliar) untuk manajer asal Portugal tersebut.

Prestasi Mourinho bersama Chelsea musim ini memang mengecewakan. The Blues masih tertahan di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 11 poin dari 11 laga.

Padahal musim lalu Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris. Mereka juga menjadi juara Piala Liga di musim yang sama.

Itu sebabnya isu pemecatan Mou semakin mengemuka. Apalagi selama musim ini ia sudah dua kali mendapat sanksi dari FA.

Baca Juga

  • Marquez Tatap Valencia Penuh Beban
  • Dicemooh Ganti Martial, Van Gaal: Saya Tidak Tuli
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU


Namun demikian, Abramovich masih menaruh harapan pada Mourinho. Terlebih Mou merupakan manajer yang membuat Chelsea berjaya seperti sekarang.

"Kami memberikan penawaran sebesar 50 juta euro untuk Mourinho. Namun pihak Chelsea meminta 100 juta euro dan saya rasa itu berlebihan," kata Alessandro Proto, salah satu pemegang saham minoritas Monaco setelah bernegosiasi awal pekan ini dilansir Express.

"Namun kami akan tetap mempertimbangkan keinginan Chelsea. Mourinho adalah manajer terbaik di dunia dan ia memang pantas punya harga lebih dari itu," ujar Proto menambahkan. (Vid/Tho)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini