Sukses

Djanur Pastikan Zulham Tetap Berkostum Persib Bandung

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah menghubungi Zulham Zamrun lewat sambungan telepon.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, akhirnya bisa bernafas lega jelang Piala Jenderal Sudirman 2015. Pasalnya, penyerang sayap Zulham Zamrun telah memastikan akan memperkuat Maung Bandung pada turnamen yang akan diikuti oleh 15 tim tersebut.

Meski belum terikat kontrak secara permanen, pemain yang dijuluki Ronaldo Persib itu ternyata sudah menyatakan kesediaannya untuk tetap memperkuat Persib. Mantan pemain Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu akan kembali ke Persib setelah menyelesaikan tugasnya di turnamen Habibie Cup di Makassar.

Baca Juga

  • Gabung Arema, Esteban Viscarra Tepati Janji Lama
  • Arema Ditinggal Bek Asal Brasil di Piala Jenderal Sudirman
"Dia (Zulham) sudah menyatakan sudah keluar dari Persipura, jadi tidak perlu ada surat keluar dari Persipura. Dia juga tetap gabung dengan kita dia sudah telepon," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Selasa (3/11/2015).

Sementara itu, Djanur belum bisa memastikan kehadiran bek tangguh Vladimir Vujovic. Hingga saat ini, pihak Maung Bandung masih membujuk Vlado yang saat ini berada di Montenegro bersedia kembali ke Indonesia. 

"Agak tipis kemungkinannya karena sampai saat ini dia masih belum menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan kita," kata Djanur. (Rco/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.