Sukses

Arsenal Siap Lepas Tiga Pemain Gaek

Melansir Sports Mole, usia yang sudah tidak muda lagi, plus minimnya kontribusi kepada tim menjadi pertimbangan klub untuk melepas ketiganya

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan siap melepas tiga pemain gaek mereka: Mikel Arteta (33), Mathieu Flamini (31), dan Tomas Rosicky (35). Kebetulan, kontrak ketiga pemain itu akan habis akhir musim ini.

Melansir Sports Mole, usia yang sudah tidak muda lagi, plus minimnya kontribusi kepada tim menjadi pertimbangan klub untuk melepas ketiganya. Rosicky saat ini masih dalam masa penyembuhan, sedangkan Arteta dan Flamini hanya menjadi pemanis di bangku cadangan.

Baca Juga

  • Kapten Muenchen Puji Gelandang Arsenal Setinggi Langit
  • 6 Fakta Menarik Jelang Laga Muenchen Vs Arsenal
  • Lewandowski Kirim Sinyal Bahaya ke Arsenal


Rosicky bergabung dengan Arsenal pada 2006. Sayangnya pemain berjuluk Little Mozart ini lebih banyak naik ke meja operasi ketimbang merumput di lapangan hijau. Selama sembilan musim, Rosicky hanya tampil 170 kali dan mencetak 19 gol.

Sementara itu, Flamini sendiri kembali ke Arsenal pada 2013. Sebelumnya, gelandang asal Prancis ini pernah berkostum The Gunners dari 2004 hingga 2008 lalu. Keinginan mendapatkan gelar membuatnya hengkang lalu membela AC Milan dari 2008 hingga 2013.

Dibanding keduanya, Arteta terhitung sebagai junior lantaran baru bergabung pada 2011. Namun hengkangnya Robin van Persie pada 2012 membuatnya didapuk menjadi kapten tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

  • Bursa Transfer

Video Terkini