Sukses

Cara Mudah Menonton Pertandingan NBA di Indonesia

Pecinta basket dapat berlangganan NBA League Pass.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam beberapa tahun terakhir pecinta bola basket di Indonesia kesulitan menyaksikan tayangan langsung NBA. Pasalnya tidak ada televisi nasional yang menyiarkan langsung laga-laga seru NBA.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kini pecinta basket dapat lebih mudah menonton pertandingan NBA. Solusi terbaik adalah dengan berlangganan NBA League Pass yang merupakan tayangan live streaming resmi NBA.

NBA League Pass memiliki tiga macam paket dengan harga cukup terjangkau. Paket terlengkap adalah NBA League Pass Premium. Pecinta basket hanya perlu membayar Rp 2.099.999 per tahun. Bila ingin berlangganan bulanan, biayanya Rp 229.999.

Dengan membeli paket termahal ini, seluruh kegiatan NBA selama semusim dapat disaksikan seperti regular season, play-offs dan final, All-Star Weekend, pertandingan klasik hingga NBA TV.

Paket kedua seharga Rp 1.499.999 per tahun (Rp 169.999 per bulan). Paket ini kelemahannya tidak kebagian tayangan NBA TV serta pertandingan klasik.

Satu paket lainnya adalah dengan berlangganan tim yang disukai saja dengan harga Rp 819.999 per tahun. Pembayaran berlangganan NBA League Pass dapat dilakukan menggunakan kartu kredit atau debit.

Tayangan live streaming NBA League Pass dapat ditonton melalui berbagai macam gadget seperti PC, Notebook, Tablet, Smartphone hingga Playstation 4.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini