Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Arsenal

Robben kemungkinan turun sejak menit pertama.

Liputan6.com, Jakarta- Badai cedera menimpa Arsenal jelang lawatan ke markas Bayern Muenchen, Allianz Arena, di matchday keempat Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Beberapa pemain kunci The Gunners harus absen.

Manajer Arsene Wenger tidak bisa menurunkan Theo Walcott, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain, Jack Wilshere, Tomas Rosicky hingga yang terbaru Hector Bellerin karena mengalami cedera.

Banyaknya pemain cedera membuat Wenger harus pintar-pintar meracik formasi. Bek kanan Matthieu Debuchy bakal mendapat kesempatan bermain mendampingi Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal di lini belakang.

Di lini tengah, Francis Coquelin dan Santi Cazorla menjadi sosok tak tergantikan menjaga keseimbangan tim. Dengan tidak bisa mainnya Ramsey, maka Joel Campbell kembali jadi starter bersama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Mereka bertiga harus mendukung striker tunggal Olivier Giroud.

Beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Josep Guardiola kemungkinan akan menurunkan Arjen Robben sejak awal setelah pulih dari cedera panjang. Robben dan Douglas Costa bertugas meneror pertahanan Arsenal dari sisi sayap.

Robert Lewandowski bakal jadi striker tunggal dengan didukung Thomas Muller dan Thiago Alcantara. Sedangkan kuarter pertahanan Bayern diisi oleh Philip Lahm, Javi Martinez, Jeroma Boateng dan David Alaba. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini