Sukses

Gara-gara Video Mesum, Bintang Madrid Ditangkap Polisi

Karim Benzema saat ini dinyatakan sedang berurusan dengan pihak kepolisian Prancis

Liputan6.com, Paris - Striker Real Madrid, Karim Benzema ditahan oleh kepolisian Prancis, Rabu (4/11/2015). Pemain berusia 27 tahun tersebut dituduh ikut persekongkolan untuk memeras rekan senegaranya Mathieu Valbuena.

Kasus yang dituduhkan kepada Benzema sangat serius. Pria Prancis itu diduga mengancam akan menyebarkan video seks milik Valbuena dengan seorang perempuan, jika pemain Olympique Lyon itu tidak mau membayar uang sebesar 150 ribu euro.

Menurut surat kabar Prancis, Le Journal du Dimanche (JDD), pengacara Benzema menyatakan dirinya akan siap untuk menghadiri panggilan pihak yang berwajib.

Baca Juga

  • Madrid Incar Winger MU untuk Gantikan Ronaldo
  • Kapten Muenchen Puji Gelandang Arsenal Setinggi Langit
  • Ditanya Soal Transfer Ronaldo, Presiden PSG: Rahasia

Sebelumnya nama mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse sempat ditahan juga dalam kasus pemerasaan tersebut. Namun dirinya membantah telah melakukan hal itu. Cisse akhirnya dibebaskan atas tuduhan tersebut.

Benzema memang tidak terlihat saat Madrid menghadapi Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions dini hari tadi. Jika benar dirinya sedang dalam pemeriksaan kepolisian dan nantinya akan menjadi tersangka, ini akan menjadi langkah mundur dalam karier profesionalnya yang sedang berada di puncak. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini