Sukses

Akting Ronaldo di Layar Kaca Dapat Pujian Sutradara

Ronaldo dianggap bisa menjadi aktor yang baik di masa depan.

Liputan6.com, Madrid - Selain menjadi bintang lapangan hijau, ternyata penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki bakat dalam berakting. Sutradara film dokumenter 'Ronaldo', Anthony Wonke, secara khusus memuji totalitas pemain internasional Portugal ini.  

Menurut Wonke, Ronaldo memiliki profesionalisme dan selalu mau bekerja keras dalam hal baru. Bahkan, Wonke menilai, mantan pemain Manchester United tersebut bisa menjadi aktor yang baik di masa depan. 

"Ronaldo merupakan pribadi yang jujur. Dia sering memberikan sejumlah saran. Dia sosok yang cerdas dan sangat profesional. Ronaldo selalu menunjukkan kesopanan terhadap semua orang," tutur Wonke, seperti dilansir Caught Offside.

Baca Juga

  • Rossi vs Marquez, Honda: Bicara Fakta, Jangan Asumsi!
  • Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs PSG
  • Yamaha Tidak Terima Honda Salahkan Rossi

Akan tetapi, Wonke menolak memberi pendapat tentang peran apa yang pantas untuk bisa dimainkan oleh Ronaldo. Sutradara kelahiran Inggris ini hanya memuji bagaimana ekspresi bagus Ronaldo di depan kamera. 

Film dokumenter Ronaldo berjudul "Astonishing. Intimate. Definitive." dan rencananya akan tayang mulai 9 November 2015 di bioskop seluruh dunia. "Saya tidak yakin (tentang peran untuk Ronaldo di film yang lain)," ungkap Wonke sambil tertawa.  

"Cristiano menghadapi kamera dengan sangat bagus. Ekspresi dia, wajah dia. Saya yakin dia akan menjadi aktor yang baik di masa depan," sambungnya. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini