Sukses

5 Wags Terseksi di NBA

Pemain NBA juga punya koleksi wags terseksi.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya para pemain bola yang punya kekasih dan istri (Wags) yang cantik-cantik. Pebasket top NBA juga memiliki deretan Wags yang tak kalah seksi.

Pendapatan yang sangat tinggi dan postur tubuh atletis membuat para pemain NBA ini tak kesulitan menggandeng wanita cantik. Pasangan hidup pemain NBA kebanyakan berasal dari model hingga ratu kecantikan.

Berikut 5 Wags paling seksi di NBA menurut tim Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hannah Stocking

1. Hannah Stocking

Hannah Stocking merupakan kekasih shooting guard Golden State Warriors Klay Thompson. Wanita cantik ini merupakan selebriti internet.

Stocking sangat populer di dunia maya. Dia memiliki 1,1 juta followers di Instagram dan 700.000 di Vine. Kehadiran Stocking memberi dampak positif bagi Thompson. Sejak berpacaran dengan Stocking, performa Thompson meningkat.

3 dari 6 halaman

2. Amelia Vega

2. Amelia Vega

Wanita cantik ini merupakan istri pemain NBA Al Horford. Pemain Atlanta Hawks ini menikahi Vega pada tahun 2011 dan kini sudah memiliki dua anak.

Tak hanya cantik, Vega juga cerdas. Dia merupakan pemenang Miss Universe tahun 2003.

4 dari 6 halaman

3. Axelle Francine

3. Axelle Francine

Tony Parker termasuk pria paling beruntung di dunia. Setelah bercerai dengan artis cantik Eva Longoria, Parker kini sudah mendapatkan pengganti yang tidak kalah cantik.

Pendamping Parker saat ini adalah Axelle Francine yang merupakan jurnalis asa Prancis. Parker mulai mengenal Francine sesaat setelah bercerai dengan Eva.

5 dari 6 halaman

4. Meghan Allen

4. Meghan Allen

Devin Harris boleh saja kariernya tak begitu cemerlang di NBA. Namun bicara urusan asmara, Harris sangat beruntung. Dia memiliki istri yang cantik dan seksi, Meghan Allen.

Harris bertemu dengan Allen ketika sedang dugem di Dallas. Saat itu Allen menjadi bartender. Sejak jalan bareng Harris, karier Allen melesat. Dia pernah tampil di acara tv Fear Factor dan menjadi Playboy Cyber Playmate of the Month pada tahun 2008.

6 dari 6 halaman

5. Khloe Kardashian

5. Khloe Kardashian

Khloe saat ini masih tercatat sebagai istri dari Lamar Odom. Biduk rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk. Khloe telah mengajukan gugatan cerai.

Meski sudah ingin bercerai, Khloe masih berhubungan baik dengan Lamar. Dia setia menunggu di rumah sakit saat Lamar koma. Keduanya juga masih sering bercinta. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.