Sukses

Komentar Pedas Wenger Bikin Pelatih Ini Murka

Wenger menyayangkan cederanya Aaron Ramsey usai tampil bersama Wales.

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Wales, Chris Coleman, geram dengan komentar dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pasalnya, Coleman seakan-akan menjadi kambing hitam atas cederanya gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey menderita cedera hamstring usai membawa The Gunners menang 2-0 atas Bayern Muenchen di lanjutan Liga Champions (21/10/2015). Momen itu tepat satu pekan setelah Ramsey bermain bagi Wales di kualifikasi Piala Eropa kontra Andorra.

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

"Jika Wenger memiliki masalah dengan pilihan saya, silahkan hubungi saya. Saya tidak mendapat telepon dari pelatih dan tim medis, saya juga tidak mendapat telepon dari klub pemain, maka itu sebuah lampu hijau bagi saya untuk memainkan pemain itu," kata Chris Coleman seperti dilansir Sportsmole.

Tidak hanya berkomentar soal Ramsey, Wenger ternyata juga mengkritik cedera yang dialami Gareth Bale. Pasalnya Real Madrid saat ini tidak dapat menurunkan Bale yang menderita cedera setelah bermain untuk Wales.

"Wenger tidak perlu berkomentar soal Bale. Itu tidak ada hubungannya dengan Arsenal," tegas Coleman. (Jon/Rco)

Gareth Bale (Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini