Sukses

Dibantai Bayern, Wenger Kecam Penampilan Beknya

Manajer Arsenal itu mengeluhkan buruknya penampilan para pemain di lini belakang.

Liputan6.com, Muenchen - Arsene Wenger marah besar usai timnya dibantai Bayern Muenchen dengan skor 1-5, Rabu (4/11/2015) di Allianz Arena. Manajer Arsenal itu mengeluhkan buruknya penampilan para pemain di lini belakang.

The Gunners langsung tertinggal empat gol dalam 55 menit laga berjalan. Mereka tak mampu membendung gol dari Robert Lewandowski, Thomas Muller, David Alaba dan Arjen Robben. Meski sempat membalas melalui Olivier Giroud, namun tuan rumah kembali mencetak gol melalui Muller.

"Pertama Anda harus memberikan kredit untuk kualitas yang dimiliki Bayern. Namun yang lebih utama pertahanan kami membuat mereka menjadi mudah melakukan tugasnya," kata Wenger kesal seperti dilansir Daily Star.

Baca Juga

  • Apa yang Dibisikkan Ronaldo kepada Blanc?
  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU



"Pertahanan kami bermain sangat buruk, dan Anda tidak bisa melakukan apa-apa jika seperti itu. Sungguh saya seperti tidak mengenal tim saya di belakang."

Kekalahan ini membuat Arsenal masih terpaku di posisi ketiga klasemen Grup F. Dua kemenangan di laga akhir belum menjamin mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

"Saya tidak tahu apakah ini penampilan terburuk kami selama 19 tahun terakhir. Sangat lucu karena saat menyerang kami punya peluang, namun saat bertahan semuanya seperti tidak berarti apa-apa." (Vid/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini