Sukses

Mourinho: Kemenangan untuk Fans Chelsea yang Dibully

Jose Mourinho menilai kemenangan Chelsea atas Dynamo Kiev, Rabu (4/11/2015) atau Kamis dinihari WIB punya arti yang besar.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho menilai kemenangan Chelsea atas Dynamo Kiev, Rabu (4/11/2015) atau Kamis dinihari WIB punya arti yang besar. Manajer asal Portugal itu mendedikasikan kemenangan untuk fans The Blues yang dicemooh sepanjang musim ini.

Chelsea meraih kemenangan 2-1 melalui gol bunuh diri Aleksandar Dragovic dan Willian. Sementara Dragovic jugalah yang memperkecil kedudukan bagi tim tamu.

Hasil ini membuat Chelsea berada di peringkat kedua klasemen Grup G di bawah Porto. Klub raksasa Inggris itu mengumpulkan tujuh poin dari empat laga.

 

Baca Juga

  • Apa yang Dibisikkan Ronaldo kepada Blanc?
  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU



"Dalam momen yang bagus sangat mudah bagi anak-anak pergi ke sekolah memakai jersey Chelsea. Demikian juga di jalanan," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi hal ini menjadi tidak mudah saat Chelsea selalu kalah. Anak-anak itu pasti dibully anak lain yang timnya menang. Jadi dari sisi mental, kemenangan ini sangat bagus," katanya menambahkan.

Ia juga memuji fans Chelsea yang terus mendukungnya sebagai manajer. Padahal isu pemecatan dirinya terus berkembang selama dua pekan terakhir.

"Fans mendengarkan pengamat, komentator, opini, membaca blog yang meminta saya berhenti. Namun hari ini mereka mencoba berkata ingin saya tetap di sini dan membiarkan saya bekerja. Sungguh fantastis," kata Mourinho. (Vid/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.