Sukses

Suarez Ingin Gabung Liverpool

Suarez sudah meminta agennya berbicara dengan Liverpool.

Liputan6.com, Florence- Ketertarikan Liverpool terhadap gelandang Fiorentina Mario Suarez tak bertepuk sebelah tangan. Suarez menyambut baik keinginan Liverpool. Dia siap bergabung ke Anfield di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Menurut laporan TMW, Suarez sudah memberi tahu agennya untuk segera membuka pembicaraan dengan Liverpool. Suarez tak sabar main di Anfield.

Suarez siap pergi karena kecewa jarang mendapat kesempatan bermain di Fiorentina. Sejak bergabung dari Atletico Madrid musim panas lalu, Suarez gagal meyakinkan pelatih Paulo Sousa untuk memberinya kesempatan di tim utama.

Pemain 28 tahun itu baru 7 kali bermain bersama Fiorentina di musim ini. Suarez jelas kecewa sehingga membuka peluang bergabung bersama Liverpool.

Di Anfield, Suarez kemungkinan akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Lini tengah Liverpool tidak terlalu tangguh usai kepergian kapten tim Steven Gerrard ke Los Angeles Galaxy.

Liverpool kemungkinan hanya akan meminjam Suarez terlebih dulu selama 6 bulan. Bila tampil memuaskan baru Suarez akan dipermanenkan oleh The Reds. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Suarez

Video Terkini