Sukses

Video Kekalahan Arsenal di Markas Bayern Muenchen

Arsenal semakin terjepit di babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Arsenal semakin terjepit di babak penyisihan Grup F Liga Champions. Meriam London --julukan Arsenal-- kalah telaK 1-5 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, dinihari tadi.

Pesta gol tuan rumah sudah terlihat sejak menit ke-10. Tandukan Robert Lewandowski membuka keunggulan Muenchen. Thomas Muller menggandakan skor FC Hollywood pada menit ke-29 berkat sepakan terukurnya.

Muenchen menutup skor dengan keunggulan 3-0 atas Arsenal di babak pertama. Sepakan kaki kiri David Alaba melenggang mulus ke gawang Meriam London.

Tim asuhan Arsene Wenger semakin terpuruk pada menit ke-55. Arjen Robben yang baru pulih dari cedera mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga

  • Abramovich: Mau Mourinho? Bayar Dulu Rp 1,4 Triliun
  • Cetak Gol Kemenangan, Rooney Samai Rekor Legenda MU
  • Mourinho: Kemenangan untuk Fans Chelsea yang Dibully



Striker Arsenal, Olivier Giroud sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-4 pada menit ke-69. Namun gol itu tidak berarti karena Muller mencetak gol keduanya sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1 untuk kemenangan  Muenchen.

Kemenangan tersebut membuat Muenchen kokoh di puncak klasemen Grup F dengan mengemas 9 poin. Sedangkan Arsenal berada di posisi ketiga dengan mengemas 3 poin. (cak/Vid)

Berikut video kekalahan telak Arsenal dari Bayern Muenchen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini