Sukses

Seperti Ini Wajah Para Wag's Tanpa Make Up, Masih Naksir?

Bagaimana wajah Irina Shayk dan Shakira tanpa dempulan make up?

Liputan6.com, Jakarta - Irina Shayk dikenal sebagai salah satu model papan atas dunia. Kemolekan tubuh mantan kekasih megabintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo itu seakan tak ada tandingannya. Parasnya yang sensual juga kerap membuat pria menelan ludah.

Namun penampilan Irina di depan publik nyaris tak pernah lepas dari polesan make-up. Sentuhan penata rias andal kian menambah pesona wanita berusia 29 tahun itu. Namun bagaimana bila Irina hadir tanpa make-up? Masih cantikkah dia?

Yahoo Sport membeberkan wajah para Wag's atau kekasih dan istri para pesepak bola tanpa balutan make-up. Seperti apa tampilan asli mereka? Untuk Anda yang benar-benar penasaran, sepertinya foto-foto berikut ini bisa memberikan jawaban.

Irina Shayk

Foto di sebelah kiri adalah sosok Irina tanpa mengenakan make-up. Di foto ini wajahnya terlihat sedikit kusam. Coba Anda bandingkan dengan foto Irina yang di kanan dengan polesan make-up.



Carla Hings

Carla Higgs merupakan istri dari kapten City, Vincent Kompany. Keduanya memutuskan menikah setelah tiga tahun pacaran. Kompany mengucap janji setia sehidup semati bersama Carla di Castle Ashby, Northamptonshire, Inggris.

Dia merupakan wanita asal Manchester. Carla seorang Mancunian. Carla dan Kompany sudah dikaruniai dua anak bernama Kai dan Sienna.



Shakira

Shakira merupakan penyanyi seksi asal Kolombia. Semua pria sangat mengenal keseksian tubuh dari kekasih bek Barcelona, Gerard Pique. Meski tanpa make-up, wajah Shakira masih saja terlihat cantik.



Melissa Satta

Wanita ini selalu tampil cantik di depan televisi. Melissa Satta merupakan kekasih pemain Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Namun bila tanpa make-up, wajah Satta tidak secantik biasanya (foto kiri).



Coleen Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sudah menikah dengan wanita cantik asal Inggris, Coleen. Dari pernikahannya itu, Rooney sudah mempunyai dua anak.

Coleen salah satu Wag's yang dinilai cantik dalam skuat MU. Namun, jika tanpa make-up, wajahnya terlihat banyak kerutan yang terdapat di bawah kelopak matanya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip istri Suarez tanpa make up

Sofi Balbi

Striker Barcelona, Luis Suarez, sangat menyayangi istrinya, Sofi Balbi. Sofi memiliki wajah cantik khas wanita Amerika Latin. Namun ketika tidak memakai make-up, di bagian matanya terlihat kerutan.



Laia Grassi

Dia adalah seorang model seksi sekaligus kekasih pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Laia Grassi sering tampil seperti Barbie berkat dempulan riasan. Tapi Anda bisa menilai sendiri bagaimana wajahnya tanpa balutan make-up.



Ann Kathrin Brommel

Model asal Jerman ini bernama Ann Kathrin Brommel. Dia adalah kekasih gelandang serang Bayern Muenchen, Mario Gotze. Anda pasti selalu terpana melihat pose seksi Brommel di depan kamera. Kini coba Anda lihat wajah aslinya.



Nuria Cunillera

Wanita ini adalah istri legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Nuria Cunillera selalu tampil cantik bisa berjumpa dengan juru foto dan wartawan. Namun, wajah aslinya sudah dipenuhi banyak keriput akibat dimakan usia.



Sara Carbonero

Jurnalis cantik Sara Carbonero merupakan pendamping hidup kiper Porto, Iker Casillas. Dengan atau tanpa make-up, wajahnya masih terlihat cantik. Setuju?

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini