Sukses

5 Wags Hot yang Bakal Meramaikan MotoGP Valencia

Para Wags ini tentu bakal memberikan dukungan kepada pasangannya di seri terakhir musim 2015.

Liputan6.com, Jakarta- MotoGP 2015 segera berakhir. Balapan pamungkas akan digelar di Valencia pada Minggu 8 November 2015. Seri terakhir dipastikan akan berlangsung seru dan panas karena belum ada yang memastikan gelar juara dunia.

Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sedang bersaing menjadi juara dunia di seri pamungkas. Rossi saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin saja dari Lorenzo.

Meski masih tertinggal tujuh poin, Lorenzo lebih berpeluang menjadi juara dunia. Pasalnya Rossi harus memulai balapan di Valencia dari posisi buncit akibat insiden dengan Marc Marquez di GP Malaysia. Apalagi Rossi punya catatan buruk di Valencia.

Tak hanya persaingan para pebalap, GP Valencia juga akan menghadirkan perang para Wags (istri dan pacar para pebalap). Mereka akan mendampingi kekasihnya balapan di Sirkuit Ricardo Tomo.

Siapa saja Wags paling cantik di MotoGP saat ini? Simak ulasannya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Linda Morselli

1. Linda Morselli

Linda Morseilli merupakan kekasih dari Valentino Rossi. Mereka sudah berpacaran cukup lama. Rossi kabarnya akan menikahi Morselli bila mampu menjadi juara dunia MotoGP tahun ini.

Karenanya wanita kelahiran 15 November 1988 sangat berharap Rossi bisa bangkit di GP Valencia dan menjadi juara dunia. Melalui media sosial, Morselli menyemangati Rossi agar bisa melupakan kejadian di Malaysia.

3 dari 6 halaman

2. Yvette Amescua

2. Yvette Amescua

Model cantik Spanyol ini adalah pacar dari Dani Pedrosa. Amescua dan Pedrosa mulai menjalin asmara sejak tahun 2004. Itu artinya mereka sudah berpacaran jauh sebelum Pedrosa terkenal di ajang MotoGP.

Wanita yang memiliki nama lain Mirelle itu selalu setia mendampingi Pedrosa setiap balapan di berbagai negara.

4 dari 6 halaman

3. Lucy Heron

3. Lucy Heron

Lucy Heron merupakan istri dari Cal Crutchlow. Heron dinikahi pada Januari 2014 setelah berpacaran sejak tahun 2007. Sejak menjadi nyonya Crutchlow, Heron selalu berada di pinggir lintasan setiap kali suaminya berlaga.

Pebalap asal Inggris ini memutuskan menikahi Heron setelah sempat hidup bersama selama beberapa tahun.

5 dari 6 halaman

4. Jackie Marin

4. Jackie Marin

Kecantikan bintang reality show, Tequila Sisters ini membuat Nicky Hayden jatuh hati. Hayden mulai berpacaran dengan wanita keturunan Meksiko itu sejak tahun 2011.

Hayden sempat malu-malu mengakui hubungan asmaranya dengan Marin. Tapi akhir-akhir ini Hayden mulai terbiasa jalan bareng dengan Marin di depan umum.

6 dari 6 halaman

5. Noelia Velasco

5. Noelia Velasco

Wanita cantik ini merupakan belahan jiwa Alvaro Bautista. Pebalap Spanyol ini sudah cukup lama berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai foto model itu.

Meski sudah menjadi pacar pebalap terkenal, Velasco tidak terlalu suka jadi sorotan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.