Sukses

Mantapkan Tim, Arema Uji Coba Lawan Tim Lokal

"Pemain yang sudah ada ini bakal kita maksimalkan dulu," kata Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus terus menggenjot persiapan tim jelang bergulirnya turnamen Piala Jenderal Sudirman. Singo Edan bakal beruji coba dengan tim lokal jelang laga perdana di turnamen yang digagas TNI itu.

"Kita akan gelar uji coba pada Sabtu (7/11/2015) nanti dengan tim lokal untuk pemantapan tim. Pemain yang sudah ada ini bakal kita maksimalkan dulu," kata Pelatih Arema Cronus Joko Susilo di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (5/11/2015).

Baca Juga

  • Guardiola Ungkap Kunci Sukses Lumat Arsenal
  • 5 Fakta Unik Usai Bayern Bantai Arsenal
  • "Gol Cepat Bayern Jadi Bencana bagi Arsenal"

Menurutnya, semangat seluruh pemain terus meningkat, begitu juga dengan kondisi fisiknya. Peak performance diperkirakan mencapai puncaknya saat laga perdana Arema pada 10 November mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sejauh ini, para pemain Singo Edan terus digenjot selama latihan meski masih ada beberapa nama yang belum bergabung. "Latihan hari ini kita fokus pada peningkatan kecepatan dan pemahaman fungsi masing-masing pemain. Saya berharap pemain sudah mencapai peak sebelum laga perdana digelar," ucap Joko.

Sejumlah nama sampai hari ini belum bergabung dengan skuat Arema, seperti kiper Kurnia Meiga dan Ferry Aman Saragih yang mengikuti turnamen Habibie Cup. Sementara bek Fabiano Baltrame masih berada di negaranya, Brasil. Sejumlah pemain asing yang dibidik guna mengisi beberapa posisi yang kosong juga belum bergabung. (Zai/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.