Sukses

Beckham Ternyata Doyan Makan Sperma Ikan

Apakah makanan itu rahasia Beckham tetap tampil menawan di usia 40 tahun?

Liputan6.com, Singapura - Bukan rahasia lagi bila mantan bintang Manchester United, David Beckham, terkenal karena kehebatannya di atas lapangan. Namun, paras menawan Beckham juga membuat dia begitu dikenal di seluruh dunia.  

Pada usia yang telah menginjak 40 tahun, Beckham tetap terlihat awet muda dan masih dikagumi oleh kaum hawa. Lalu, apa rahasia ayah empat anak ini hingga dapat terus terlihat menawan dan awet muda? 

Baca Juga

  • Ambisi Lorenzo Cetak Quattrick Demi Bungkam Rossi
  • Tendangan Penjuru Konyol Alonso Warnai Kemenangan Bayern Muenchen
  • Apa yang Dibisikkan Ronaldo kepada Blanc?

Di akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Beckham mengunggah foto makanan yang hendak dia santap. Beckham memamerkan dalam Instagram-nya semangkuk sperma ikan cod yang bakal dia makan.  

Makanan yang disebut Beckham sebagai hidangan yang 'menarik' itu juga dikenal dengan nama 'shirako' atau yang berarti 'anak putih' dan diklaim terasa 'meleleh di mulut seperti butter'.



Makanan itu sesungguhnya tergolong tidak biasa untuk dikonsumsi, tapi boleh jadi khasiat sperma ikan cod yang membuat Beckham tampak selalu kelihatan segar. Foto semangkuk sperma ikan cod itu diambil saat mantan gelandang Real Madrid ini tengah berada di Singapura.  

Beckham sudah memutuskan gantung sepatu pada Juni 2013, di mana ketika itu dia membela Paris Saint-Germain. Saat ini, pria yang akrab disapa Becks itu banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan sibuk mengurus bisnisnya. (Win/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.