Sukses

Kondisi MU Sekarang Bikin Ronaldo Prihatin

Ronaldo menilai, MU saat ini sudah jauh berbeda dengan enam tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa sulit baginya untuk melihat kesulitan yang tengah menimpa Manchester United. Sebagai pemain yang pernah membela The Red Devils, Ronaldo mengungkapkan, dia masih mencintai United.

Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford sebelum pada musim panas 2009 memutuskan hijrah ke Spanyol untuk berseragam Los Merengues. Penyerang internasional Portugal ini menilai, banyak perbedaan terjadi, terutama setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pension sebagai manajer United.   



"Saya akan senang melihat klub yang saya sukai berada di puncak dan saya pikir Manchester, musim ini, lebih baik. Tapi, saya pikir mereka masih harus bekerja keras untuk sama seperti enam atau tujuh tahun lalu," papar Ronaldo seperti dilansir BBC Sport.

Saat ini, Ronaldo berpendapat bahwa United sudah jauh berbeda dengan ketika dia masih bela dulu. Banyak pemain hebat yang sudah memutuskan gantung sepatu, namun United belum bisa mendapatkan pengganti yang tepat.

"Itu berbeda. Saya tidak mengatakan bahwa ini lebih baik atau lebih buruk, tapi banyak yang telah berubah. Manchester telah berubah. Banyak pemain hebat pentisun. Contohnya (Rio) Ferdinand, (Ryan) Giggs, (Paul) Scholes, (Gary) Neville, (Phil) Neville, dan yang lainnya," jelas Ronaldo,

"Saya pindah ke Real Madrid, Sir Alex Ferguson pergi, struktur pun berubah, ini adalah pendapat saya. Ini kenapa Manchester tidak sama dengan Manchester enam tahun lalu. Ini adalah faktanya," lanjutnya. (Win/Rco) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini