Sukses

Ronaldo Putuskan Pilih Liga Ini Ketimbang Klub Inggris

Paris Saint-Germain sangat berambisi memboyong Ronaldo jika memang meninggalkan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo sempat mengatakan soal masa depannya bersama Real Madrid. Pemain asal Portugal ini merasa tidak yakin apakah kariernya akan tetap di Santiago Bernabeu atau pindah ke tempat lain.

"Saat ini, saya senang bermain untuk Real Madrid, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Ronaldo.

Namun, yang pasti jika harus pindah karena alasan uang, Ronaldo menolak kemungkinan bergabung dengan Manchester City. Ia bersikeras lebih suka pindah ke Qatar Stars League daripada bermain untuk rival Manchester United itu karena lebih menguntungkan.

Baca Juga

  • Opini Si Cantik Venilia: Rossi dan Gelar Juara yang Nyaris Sirna
  • MU Minta Bayaran Tinggi Jika Madrid Ingin Boyong Depay
  • Rossi Akhirnya Akui Kesalahannya di Sirkuit Sepang


"Kamu pikir uang akan mengubah pikiran saya sekarang?" kata Ronaldo seperti dikutip BBC Sport, Jumat (6/11/2015).

"Jika Anda berbicara tentang uang saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka mungkin memiliki lebih banyak uang daripada Manchester City," ujarnya. "Tapi, itu bukan tentang uang, ini tentang gairah."

Masa depan Ronaldo bersama Los Blancos sempat menjadi bahan perbincangan setelah ia mengatakan "mengapa tidak". Juara Liga Prancis Paris Saint-Germain diyakini akan menjadi kandidat utama untuk mendapatkan Ronaldo jika memang meninggalkan Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Florentino Perez Geram

Sementara, mantan klubnya di Inggris, Manchester United, dilaporkan masih memantau situasi. City juga sebetulnya mampu untuk mendatangkan peraih tiga kali Ballon d'Or ini. Namun Ronaldo sudah menyatakan tak berniat bermain bersama skuat asuhan Manuel Pellegrini.

Sebelumnya, Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa geram dengan pernyataan Ronaldo yang menanggapi rumor tentang masa depannya. Ucapan tersebut membuat Perez meradang.

Untuk menunjukkan kekesalannya, dia menunggu kedatangan Ronaldo yang akan bertanding melawan PSG di Santiago Bernabeu dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions.

Ketika bertemu dengan Ronaldo, Perez sempat berbincang. Presiden Madrid itu pun tertangkap kamera menampar Ronaldo. Mendapat perlakuan seperti itu, wajah bintang berusia 30 tahun tersebut langsung cemberut. (Ian/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.