Sukses

Perez Yakin Benzema Tak Terlibat Pemerasan Video Mesum

Presiden Madrid Florentino Perez mengungkapkan keyakinannya bahwa Benzema benar-benar tak bersalah

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid membela striker andalannya Karim Benzema setelah dituduh terkait dengan kasus video seksual bermotifkan pemerasan. Ini setelah Presiden Madrid Florentino Perez menggelar pertemuan dengan Benitez.

"Perez menyampaikan dukungan penuhnya dan mengungkapkan keyakinannya bahwa langkahnya dilandasi kepercayaan tinggi dan bahwa dia (Benzema) benar-benar tak bersalah," demikian pernyataan pihak klub, Jumat (6/11/2015).

"Klub menilai dan menghormati komitmen profesional yang ditunjukkan pemain itu kepada rekan-rekan satu timnya dan perilaku tak tercela yang ditunjukkannya sebagai anggota ini skuat tim pertama selama lebih dari enam musim di mana dia menjadi bagian Real Madrid."

Baca Juga

  • Valentino Rossi Bantah Bakal Pensiun Dini
  • Ronaldo Putuskan Pilih Liga Ini Ketimbang Klub Inggris
  • MU Minta Bayaran Tinggi Jika Madrid Ingin Boyong Depay


Benzema dibebaskan oleh jaksa Prancis, Kamis waktu setempat, dalam kasus pemerasan yang melibatkan rekaman video rekannya di Timnas Prancis Mathieu Valbuena. Seorang sumber pada investigasi kejahatan Prancis mengatakan bahwa Benzema mengakui telah mendekati Valbuena mengenai rekaman video seks "demi teman semasa kecil".  

Benzema sendiri mengaku dihubungi para pemeras yang memikili rekaman video itu untuk mendapatkan uang tebusan.

Benzema sebelumnya dilaporkan telah ditangkap polisi setelah diduga mengancam akan menyebarkan video seks milik Valbuena dengan seorang perempuan, jika pemain Olympique Lyon itu tidak mau membayar uang sebesar 150 ribu euro.

Namun, pengacara pemain berusia 27 tahun itu menyatakan kliennya tidak bersalah dan telah mengakui tidak melakukan apa-apa.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini