Sukses

Siapa Lawan Tersulit Lorenzo, Duo Honda Atau Rossi?

Jorge Lorenzo buka suara soal persaingan dengan rekan setimnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi.

Liputan6.com, Valencia - Jorge Lorenzo buka suara soal persaingan dengan rekan setimnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, jelang balapan MotoGP Valencia, Spanyol, Minggu 8 November 2015. Selain Rossi, Lorenzo juga mencemaskan duo rider Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Saat ini, Lorenzo dan Rossi tengah bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Rossi memuncaki klasemen pembalap dengan mengemas 312 poin, unggul 7 angka dari Lorenzo.

Meski bersaing dengan Rossi, dua rider Honda juga menjadi perhitungan Lorenzo. Terlebih lagi, Pedrosa yang sudah berhasil menjuarai MotoGP Valencia sebanyak tiga kali.

Baca Juga

  • Prediksi Legenda MotoGP Soal Duel Lorenzo-Rossi di Valencia
  • Cuplikan Tamparan Presiden Madrid yang Bikin Ronaldo Cemberut
  • Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Unggul 2-0 di Meja Hijau
  • Kalah 2 Kali dari PSSI, Menpora Ajukan Kasasi



"Sulit untuk menjawab lawan tersulit antara dua Honda dan Rossi. Kita akan lihat bagaimana balapan akhir pekan nanti. Tentunya, persaingan dengan Honda masih bergengsi," papar Lorenzo, seperti dikutip dari AS.

Saat ini, Lorenzo lebih difavoritkan keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015. Sebab, Rossi akan mengawali balapan dari posisi terakhir di Valencia setelah dinyatakan bersalah akibat terlibat insiden dengan Marquez di Sepang, Malaysia, dua minggu lalu.

"Tidak, saya bukan favorit. Saya tertinggal tujuh poin dari Rossi. Di balapan nanti, saya ingin melakukan start dengan baik, melesat secepat mungkin, fokus dan sedikit membuat kesalaham," pria berusia 28 tahun itu menuturkan.(Cak/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.