Sukses

Neymar Enggan Saksikan Pertandingan Tim-tim di Luar Barca

Neymar hanya menonton pertandingan jika Barcelona yang bermain

Liputan6.com, Barcelona - Striker asal Brasil Nyemar, ternyata tidak perduli dengan permainan tim di luar Barcelona. Mantan pemain Santos itu sama sekali tidak pernah menonton pertandingan sepak bola, kecuali Barcelona menjadi salah satu tim yang tengah bertanding.

"Saya tidak suka nonton pertandingan sepak bola ketika bukan Barcelona yang bermain," ujar Neymar kepada beIN Sports.

Kebiasaan ini membuatnya sulit menjawab pertanyaan seputar kekuatan tim lain, termasuk saat ditanya soal Real Madrid.  

"Saya tidak menonton pertandingan Real Madrid, saya juga tidak ingin menonton tim lain bertanding. Saya tidak bisa memberikan pendapat tentang sesuatu yang tidak saya tonton," sambung pemain tim nasional Brasil tersebut.

Neymar bergabung dengan Barcelona sejak 2013 lalu. Neymar sempat menjadi rebutan tim raksasa Eropa, saat memutuskan untuk hengkang dari Santos. Namun pemain yang dijuluki The Next Pele ini lebih memilih Barca dibandingkan tim lainnya.

Bersama Balugrana Neymar sudah mencatat 68 penampilan dan mencetak 40 gol dalam tiga musim terakhir. Kini dirinya sudah menjelma menjadi idola baru bagi publik Camp Nou. Meskipun Barca punya Lionel Messi, namun bagi neymar itu bukanlah masalah, mantan pemain Santos ini membuktikan jika dirinya mampu lepas dari bayang-bayang bintang Argentina tersebut. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol