Sukses

Kemampuan Arsenal Rebut Gelar Premier League Mulai Diragukan

Kekalahan 1-5 Arsenal atas Bayern Muenchen di Liga Champions berdampak besar.

Liputan6.com, London - Kekalahan 1-5 yang dialami Arsenal atas Bayern Muenchen di Liga Champions berdampak besar. Pasukan Arsene Wenger kini mulai diragukan untuk menjadi kandidat juara Liga Inggris.

"Saya tidak berpikir mereka bisa memenangkan Liga Inggris," kata eks pemain Arsenal, Paul Merson di Metro.

Arsenal saat ini duduk di posisi buncit Grup F Liga Champions dan terancam tak bisa lanjut ke fase 16 besar. Peluang memang masih ada namun mereka harus lebih dulu mengalahkan Olympiakos dan Dinamo Zagreb pada dua pertandingan sisa.

Baca Juga

  • Matic Merasa Aneh Chelsea Hadapi Stoke City Tanpa Mourinho
  • Ronaldo Tak Kaget Mourinho Terjepit di Chelsea
  • Palang Pintu Arsenal Siap Diturunkan di Derby London Utara


"Jika Arsenal menang di kandang dari Dinamo Zagreb lalu Olympiakos takluk dari Bayern, maka mereka punya kesempatan. Tetapi mereka tidak akan mau ada di peringkat ketiga," ujarnya.

Sementara itu di Liga Inggris, Arsenal nangkring di peringkat kedua dengan poin 25, hanya kalah produktivitas gol dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Akhir pekan ini, The Gunners akan melakoni Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris