Sukses

Pacar Gemetar Lihat Motor Doni Tata Terbang

Doni Tata menjalin cinta dengan Ade Andrini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meninggalkan Moto2, rangkaian kompetisi untuk tampil di MotoGP tahun 2013, Doni Tata kini aktif di dunia motorcross. Saat ini dia mengikuti Kejurnas Motorcross dan bergabung dengan MX Malioboro City Racing Team Yogyakarta.

Tampilnya Doni Tata di motorcross membuat kekasih barunya, Ade Andrini was-was. Andrini takut sang pacar mengalami hal yang tidak diinginkannya.

"Kalau lihat dia balapan, saya selalu takut. Motornya terbang-terbang. Apalagi kalau beloknya miring sekali. Jadi setiap dia balapan, saya berdoanya pasti lama, takut dia kenapa-kenapa," ucap Andrini kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jumat (11/6/2015).

"Dia itu kalau sudah di atas motor jadi orang yang sangat berbeda. Padahal karakteristiknya sangat kalem kalau lagi berdua sama saya," dia menambahkan.

Baca Juga

  • Ingin ke MotoGP, Ini Kiat-kiat dari Doni Tata
  • Jadwal Lengkap Seri Penentu MotoGP Valencia


Pemain sinetron Strawberry itu juga mengatakan, dirinya tidak berani jika duduk di belakang Doni Tata yang sedang mengendari motor, baik itu motor balap atau biasa.

"Tidak berani kalau dibonceng sama dia. Biarpun tidak dibonceng sama dia, saya takut naik motor. Soalnya, dulu pernah kecelakaan," papar dia.

Andirini mengatakan dirinya baru saja menjalin cinta dengan Doni Tata. Sejak berpacaran dengan pembalap yang berdomisili di Yogyakarta tersebut, akun Instagramnya dipenuhi oleh bikers.

"Kenalnya bulan Mei, sekarang kita baru pacaran. Sejak pacaran sama dia, akun Instagram saja banyak di-follow bikers," tutup artis yang sekarang mengenakan hijab tersebut sambil tertawa. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.