Sukses

Usai Insiden dengan Rossi, Marquez Ubah Gaya Balap?

Marquez terjatuh di Malaysia usai berduel dengan Rossi.

Liputan6.com, Valencia- Marc Marquez tidak menyesali cara membalapnya di MotoGP Malaysia yang membuatnya terjatuh usai berduel dengan Valentino Rossi. Kejadian tersebut tidak akan membuat Marquez mengubah gaya membalapnya.

"Saya hanya menyesal karena gagal menyelesaikan balapan tersebut untuk tim saya. Di setiap balapan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik," kata Marquez menjawab pertanyaan wartawan mengenai apakah dirinya menyesal atas kejadian di Sepang.

Insiden Rossi dengan Marquez di Sepang bulan lalu masih terus jadi bahan perbincangan pencinta MotoGP. Pasalnya kejadian tersebut membuat Rossi terancam gagal jadi juara dunia.

Baca Juga

  • Profil Valentino Rossi: Berangkat dari Gokart dan Kegagalan
  • MotoGP Valencia yang Tak Bersahabat dengan Rossi
  • Rossi Akhirnya Akui Kesalahannya di Sirkuit Sepang

Rossi terkena sanksi pengurangan 3 poin dan harus start di posisi terakhir di seri pamungkas GP Valencia. Kondisi ini menguntungkan seteru Rossi, Jorge Lorenzo untuk mengejar defisit 7 angka.

Marquez sudah melupakan kejadian di Sepang. Kini pria Spanyol itu memilih fokus di balapan pamungkas musim 2015.

"Di Sepang, saya sudah mengatakan itu. Opini saya sama tapi saya tidak akan mengatakan itu lagi karena FIM meminta kami hanya berbicara mengenai Valencia," sambung Marquez seperti dilansir Autosport.

"Saya mencoba melupakan itu, saya mencoba konsentrasi 100 persen dan mempersiapkan diri untuk balapan terakhir di musim ini tapi tidak memungkinkan mempersiapkan diri dengan cara normal. Ini pengalaman sulit. Tidak mudah bagi pembalap, terutama pada usia 22 tahun," pungkas Marquez. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.