Sukses

Hadapi Inggris, Spanyol Andalkan Pemain BPL

Pemanggilan Costa bisa memicu perselisihan dengan Mourinho.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque memanggil tujuh pemain yang berlaga di Liga Premier untuk menghadapi timnas Inggris di laga uji coba pekan depan.

Tujuh pemain Liga Premier Inggris yang dibawa Del Bosque adalah David de Gea dan Juan Mata (Manchester United). Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Diego Costa dan Pedro Rodriguez (Chelsea) serta playmaker Arsenal Santi Cazorla.

Dari tujuh pemain BPL yang dibawa, pemanggilan Costa jadi sorotan. Costa sedang cedera. Dia tidak pernah main untuk Chelsea sepanjang bulan Oktober. Keputusan Del Bosque membawa Costa bisa memicu perdebatan dengan manajer Chlesea Jose Mourinho.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Seri Penentu MotoGP Valencia
  • Ronaldo Putuskan Pilih Liga Ini Ketimbang Klub Inggris


Gelandang Andres Ineista dan Koke kembali dipanggil oleh Spanyol setelah pulih dari cedera. Sedangkan David Silva masih absen akibat cedera pergelangan kaki.

Spanyol akan menjamu Inggris 13 November di Alicante sebelum bertandang ke Belgia 17 November. Kedua pertandingan tersebut merupakan laga uji coba.

Skuat Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Pemain Bertahan: Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Juanfran (Atletico Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mario Gaspar (Villarreal)

Pemain Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Santi Cazorla (Arsenal), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Juan Mata (Manchester United), Nolito (Celta Vigo)

Pemain Depan: Alvaro Morata (Juventus), Pedro (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia), Diego Costa (Chelsea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini