Sukses

Lorenzo Tidak Peduli Disoraki Fans Rossi

Ia jadi sasaran cemoohan oleh fans garis keras Rossi.

Liputan6.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku tak peduli mendapat cemoohan dari fans Valentino Rossi. Lorenzo mengaku dirinya tak terganggu sama sekali.

Pada balapan di Sepang, dua pekan lalu, Lorenzo memang disoraki oleh penonton yang hadir, terutama oleh fans Valentino Rossi. Bahkan ketika dirinya berada di Parc Ferme untuk wawancara, suara sorakan santer terdengar sambil diselingi chant “Rossi! Rossi!”

Meski demikian, Lorenzo mengaku tak peduli dengan itu semua. Ia hanya fokus untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Baca Juga

  • Profil Jorge Lorenzo: Mesin Diesel yang Jadi Rival Rossi
  • Marquez Ingin Ganggu Rossi Lagi di Valencia
  • Usai Insiden dengan Rossi, Marquez Ubah Gaya Balap?

"Akan menjadi masalah jika semua pebalap melakukan hal tersebut (mencemooh pebalap lain) di atas trek. Namun jika hanya fans rival yang melakukan itu, saya tak khawatir sama sekali,” kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik di trek dan mencoba mendapatkan hasil sebagus mungkin. Saya tak marah mendengar hal-hal seperti itu,” tambah rider asal Spanyol tersebut. (Jon/Rco)

Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, saat melakoni sesi latihan bebas di MotoGP Valencia, Jumat (6/11/2015). (REUTERS/Heino Kalis).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.