Sukses

Ivanovic: Semua Berharap Chelsea di Puncak, Tapi...

Ivanovic angkat bicara soal menurunnya performa The Blues musim ini.

Liputan6.com, London - Performa Chelsea di musim 2015/2016 merosot tajam. Terbukti mereka masih berada di peringkat 15 klasemen Liga Premier hingga pekan ke-11.

Ternyata kondisi tersebut membuat bek Chelsea, Branislav Ivanovic, angkat bicara. Ia sangat menyayangkan The Blues tidak bisa menunjukkan diri sebagai tim juara bertahan Liga Premier.

Baca Juga

  • Profil Jorge Lorenzo: Mesin Diesel yang Jadi Rival Rossi
  • Marquez Ingin Ganggu Rossi Lagi di Valencia
  • Usai Insiden dengan Rossi, Marquez Ubah Gaya Balap?

"Semua orang berharap kami berada di puncak, tapi kami tidak memulai kompetisi dengan baik," ucap Ivanovic seperti dilansir Skysports (7/11).

Musim 2014/2015 The Blues sukses merengkuh gelar Liga Premier di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun dengan skuat yang tidak jauh berbeda, kini Chelsea tertatih-tatih. Bahkan sang manajer terancam terdepak dari kursi kepelatihan.

"Selalu ada tekanan ketika Anda menjadi juara, dan tim kami tidak bereaksi baik ketika berhasil memenangkan gelar itu," tambah bek 31 tahun tersebut.

"Di Liga Premier semua tim sangat kompetitif dan mereka pun dapat mengalahkan tim-tim papan atas. Saya berharap kami dapat kembali ke posisi yang lebih baik." (Jon/Rco)

Branislav Ivanovic and John Terry look dejected at the end of the game Action Images via Reuters / Ed Sykes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini