Sukses

Kriteria Pemain Idaman Manajer MU

Louis van Gaal telah menantang pemainnya untuk mengatasi tekanan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih membutuhkan pemain baru. Ini setelah lini depan MU kerap kesulitan mencetak gol musim ini.

Manajer Louis van Gaal mulai cemas akan mandulnya lini serang MU. Pria Belanda itu berniat menambah amunisi begitu bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari nanti. Van Gaal ingin menambah kecepatan dan kreativitas di lini depan. "Kami harus mencetak lebih banyak gol, saya setuju dengan itu," kata Van Gaal, Sabtu (7/11/2015).

"Itulah yang saya pikirkan. Dan, tentu saja, kita masih membutuhkan pemain dengan kreativitas lebih dan kecepatan di sayap," imbuhnya.

Baca Juga

  • Gara-gara Persoalan Ini, Marquez Tak Bisa Tampil Habis-habisan
  • 7 Fakta Menarik Jelang Stoke vs Chelsea
  • Ronaldo Tertarik Ikuti Jejak Beckham dan Gerrard


Sementara itu, MU akan menghadapi West Brom di laga lanjutan Liga Premier malam ini. Dan, Van Gaal telah menantang pemainnya untuk mengatasi tekanan agar bisa mempertahankan tantangan perburuan gelar musim ini.

"Saya pikir ketika Anda bermain untuk Manchester United Anda percaya bahwa harus ada di puncak klasemen," kata Van Gaal.

"Kami masih harus memainkan banyak pertandingan, tapi kami memiliki lebih banyak poin, kita lebih stabil, dan sekarang kami memiliki tujuan berbeda dari musim lalu."(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini