Sukses

Komentator Ini Dipecat Gara-gara 'Ngorok' di Laga Madrid vs PSG

Parahnya Suara dengkuran Dong Lu terdengar di televisi.

Liputan6.com, Beijing - Nasib malang menimpa komentator ternama Cina, Dong Lu. Usai jadi komentator di laga kualifikasi grup Liga Champions antara Real Madrid dan Paris Saint Germain, Rabu 4 November 2015 lalu, ia terpaksa harus rela meninggalkan pekerjaan kesayangannya itu.

Gara-garanya cukup fatal. Dong Lu kedapatan tertidur saat bertugas. Seperti dilansir Mirror (7/11/2015), Dong Lu bertugas mengomentari laga Madrid kontra PSG yang ditayangkan di LeTV. Namun, pertandingan belum usai ia malah tertidur.

Pria berusia 46 tahun itu harusnya terjaga hingga pukul 3.45 dinihari. Namun, rupanya ia tidak dapat menahan kantuk di 20 menit akhir pertandingan. Dong Lu pun tertidur.

Ketika pertandingan memasuki menit 79, suara dengkuran Dong Lu terdengar di televisi. Tentunya hal itu membuat para penonton LeTV tertawa sekaligus bingung.

Tidak lama setelah kejadian itu Dong Lu pun dipecat. Ia sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya dan berharap dapat melanjutkan kariernya sebagai komentator di kemudian hari.(Ton/Ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini