Sukses

Dua Eks Timnas U-19 Reuni dengan Indra Sjafri

Bali United resmi mendapatkan 2 pemain jebolan Timnas U-19.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United Pusam mendapat suntikan amunisi jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Serdadu Tridatu merekrut dua pemain jebolan Timnas U-19, Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang.

"Paulo Sitanggang adalah jebolan timnas U-19. Saat ini ia sudah menjadi bagian dari skuat Bali United. Hansamu Yama Pranata adalah jebolan timnas U-19. Saat ini ia sudah menjadi bagian dari skuat Bali United," kata Bali United lewat akun Instagram @BaliUtd.

Baca Juga

  • Lorenzo Pole Position MotoGP Valencia, Rossi Jatuh
  • Pengamat: Hujan Bisa Bantu Rossi Juarai MotoGP 2015
  • Ingin ke MotoGP? Ini Kiat-kiat dari Doni Tata

Kedua pemain tersebut resmi bereuni dengan sang pelatih, Indra Sjadri. Mereka sempat sukses memenangkan Piala AFF U-19 pada 2013 lalu di Sidoarjo.

Bergabungnya dua pemain yang pernah membela Indonesia di SEA Games 2015 lalu tidak mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Barito Putera sendiri tidak ikut serta dalam turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut. Sesuai regulasi, setiap klub boleh meminjam pemain dari klub yang tidak ikut serta.

Sebelumnya Bali United juga sudah merekrut eks Timnas U-19 seperti Ricky Fajrin, Hendra Sandi, hingga Yabes Roni. (Ton/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.