Sukses

Van Gaal Kuak Kunci Sukses Kalahkan West Bromwich

Bermain di Old Trafford, MU bermain dengan formasi 4-4-1-1 dengan Anthony Martial sebagai striker dan Wayne Rooney sebagai second striker.

Liputan6.com, Manchester Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal membocorkan kunci sukses timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (7/11/2015) malam WIB. MU menang lewat gol Jesse Lingard dan penalti Juan Mata.

"Satu-satunya jalan melawan tim yang bermain defensif adalah bermain terorganisir, Anda butuh kesabaran. Di babak kedua, West Brom lebih lelah dan karena itu kesempatan datang," kata Van Gaal seperti dilansir Sports Mole.

Baca Juga

  • Juan Mata Cetak Gol, MU Libas WBA
  • Adu Lap Tercepat, Rossi Menang Tipis dari Lorenzo
  • Kapten Surabaya United Waspadai Kekuatan Muda Bali United


Bermain di Old Trafford, MU bermain dengan formasi 4-4-1-1 dengan Anthony Martial sebagai striker dan Wayne Rooney sebagai second striker. MU sebetulnya mengontrol jalannya pertandingan. Tapi, rapatnya pertahanan Stoke membuat gol baru lahir di babak kedua.

"Semua orang yang pernah bermain bola tahu, yang paling sulit adalah membongkar tim yang sangat defensif. Ruang kosong hanya ada di sektor sayap dan kami telah coba itu," ucap Van Gaal.

Kemenangan ini jadi yang pertama buat MU setelah di dua laga terakhir bermain imbang tanpa gol. Dengan poin tiga yang diraih, MU untuk sementara bercokol di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 24. (Lut/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.