Sukses

Gabung Bali United, Ini Harapan Dua Eks Pemain Timnas U-19

"Saya sudah tahu visi misi Indra Sjafri," kata Hansamu Yama.

Liputan6.com, Denpasar - Hansamu Yama dan Paolo Sitanggang resmi bergabung dengan Bali United. Dua mantan bintang Timnas Indonesia U-19 itu sudah berlatih bersama tim kebanggaan publik Bali di Lapangan Gelora Trisakti Kuta, Sabtu (7/11/2015) kemarin.

Ada alasan khusus mengapa kedua pemain ini memilih bergabung dengan tim asuhan Indra Sjafri tersebut. "Saya sudah tahu visi misi Indra Sjafri," kata Hansamu kepada Liputan6.com usai latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Sabtu (7/11/2015).

Baca Juga

  • Juan Mata Cetak Gol, MU Libas WBA
  • Adu Lap Tercepat, Rossi Menang Tipis dari Lorenzo
  • Kapten Surabaya United Waspadai Kekuatan Muda Bali United

Hansamu mengaku terlambat bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Namun, ia berharap hal itu tidak menghambat persiapannya menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Persiapannya terlambat sedikit, tidak bisa gabung cepat karena telat sampai Bali," ucap Hansamu.

Meski demikian, Hansamu telah mengenali gaya bermain rekan setimnya. Hal itu memudahkannya beradaptasi dengan gaya bermain Bali United. "Saya sudah kenal dengan pelatih dan rekan setim. Jadi santai jalani latihannya," paparnya.

Hansamu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United dalam turnamen yang prakasai TNI tersebut. "Saya ingin memberi yang terbaik untuk Bali United," ucap Hansamu.

Hal senada diungkapkan Paolo Sitanggang. Ia mengaku dapat beradaptasi dengan cepat meski waktu yang dimilikinya begitu sedikit.

"Waktunya mepet. Semoga bisa beradaptasi lebih cepat. Jadi, mudah-mudahan bisa memanfaatkan waktu yang tersisa," tuturnya. "Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk pelatih, manajemen dan suporter." (Dew/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini