Sukses

Chelsea Goyang, Simeone Menuju Stamford Bridge?

Meski masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2020, Simeone sendiri disebut-sebut tak berkeberatan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Chelsea dikabarkan tengah membidik manajer Atletico Madrid, Diego Simeone untuk menggantikan Jose Mourinho pada musim depan. Ini tak terlepas dari penampilan buruk Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Chelsea kini terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara, hanya satu strip diatas jurang degradasi! Terbaru, mereka takluk 0-1 dari Stoke City, Minggu (8/11/2015) dini hari tadi.

Baca Juga

  • Chelsea Tersungkur di Rumah Stoke City
  • Free Practice 3: Rossi Bungkam Marquez-Lorenzo
  • Lorenzo Pole Position MotoGP Valencia, Rossi Jatuh


Mengutip Sports Mole, keadaan ini membuat Roman Abramovich gerah. Raja minyak asal Russia itu pun menginginkan adanya perubahan di tubuh Chelsea.

Untuk itu, Diego Simeone dibidik. Meski masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2020, Simeone sendiri disebut-sebut tak berkeberatan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Nama Simeone mulai diperhitungkan sebagai manajer jempolan saat membawa Atletico Madrid merobek dominasi Barcelona dan Real Madrid, dengan menjadi juara Liga Spanyol musim 2013/14. Selain itu, Simeone juga sukses mempersembahkan satu trofi Liga Europa (2011/12), Piala Super Eropa (2012). Copa del Rey (2012/13), dan Piala Super Spanyol (2014). (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini