Sukses

Pemain Berotot "Kaca" Ini Bikin Klopp Khawatir

Jurgen Klopp khawatirkan kondisi fisik strikernya.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool,Jurgen Klopp tak bisa sembunyikan kekhawatirannya melihat fakta Daniel Sturridge,striker "The Reds" belum juga pulih. Manajer asal Jerman itu mengaku tak tahu kapan pemain berotot "kaca" alias mudah cedera ini bisa kembali bermain.

Sturridge,26 tahun, belum pernah main saat Liverpool dilatih Klopp. Dia nyaris tak bermain sejak awal Oktober lalu. "Saya pikir Sturridge bakal kembali bermain, tapi cepat pulih itu relatih dan saya sebenarnya tidak tahu juga pastinya," tutur Klopp seperti dikutip sportsmole.

Baca Juga

  • Barcelona vs Villarreal:Duel Krusial Jelang El Clasico
  • Free Practice 3: Rossi Bungkam Marquez-Lorenzo
  • Chelsea Goyang, Simeone Menuju Stamford Bridge?

Klopp akui jika cedera Sturridge di luar dugaan awalnya. Kini, Klopp hanya bisa andalkan Divock Origi dan Cristian Benteke di lini depan. Padahal, mantan pelatih Borussia Dortmund ini sangat ingin memainkan Sturridge.

"Dia belum kembali bermain seperti yang kami duga sebelumnya,tapi kami tak bisa memaksa dia. Saat ini, dia berlatih terpisah setelah empat pekan. Dia butuh waktu sebelum bisa kami mainkan kembali," ujarnya.

"Jika dia sudah berlatih dengan normal, kami baru bisa pastikan Sturridge bisa bermain. Untuk saat ini, dia seperti harus jalani jeda musim panas lagi. Dia butuh latihan keras sebelum bisa dimainkan," sambungnya.

Sturridge sudah cetak dua dari tiga kali penampilannya bersama Liverpool musim ini. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.