Sukses

"Mourinho Paling Bersalah atas Keterpurukan Chelsea"

Beragam komentar bermunculan setelah Chelsea kembali kalah dari Stoke City.

Liputan6.com,London: Beragam komentar mengiringi kekalahan 0-1 Chelsea dari Stoke City pada Minggu (8/11/2015) dini hari WIB di Brittania Stadium. Gol semata wayang Marko Arnautovic membuat Chelsea kian terpuruk di klasemen dan manajer Jose Mourinho pun di ujung tanduk.

Legenda Liverpool yang kini jadi pundit atau komentator untuk Skysports,Jamie Redknapp memberi pendapat soal terpuruknya Chelsea. Redknapp yakin jika Mourinho paling bersalah atas terpuruknya prestasi "The Blues" musim ini.

Stoke City vs Chelsea (Reuters)

Dia menilai Mourinho terlalu banyak bertingkah. Musim ini, banyak sekali insiden yang melibatkan Mourinho seperti kasus dokter tim Eva Carneiro, ribut dengan Arsene Wenger sampai terus-terusan kritik wasit.

"Musim lalu, mereka tak terkalahkan di 12 pertandingan. Sekarang mereka sudah kalah 7 kali. Ada yang salah secara dramatis," tandas gelandang Liverpool ini seperti dikutip sportsmole.

"Ini tak bisa dibenarkan. Mereka dengan mudah menangkan gelar Liga Inggris musim lalu, berada di situasi seperti ini sungguh tak diduga. Saya tak ingat satu tim pernah main seperti ini setelah memenangkan gelar."

Baca Juga

  • Barcelona vs Villarreal:Duel Krusial Jelang El Clasico
  • Free Practice 3: Rossi Bungkam Marquez-Lorenzo
  • Chelsea Goyang, Simeone Menuju Stamford Bridge?

Maka itu, Redknapp yakin jika Mourinho harus bertanggung jawab atas ulahnya. "Dimulai dari kasus dokter tim, tarik John Terry saat lawan Manchester City, pasang dan cadangkan Nemanja Matic padahal dia pemain terbaik, penampilan Hazard, dilarang masuk stadion, masalah apa lagi yang mungkin muncul?" jelasnya. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.