Sukses

Marquez Janji Mati-matian Lawan Lorenzo di Valencia

Marquez ingin buktikan tak pernah ingin bantu Lorenzo.

Liputan6.com, Valencia - Pembalap Repsol Honda,Marc Marquez ingin membuktikan jika dia tak pernah membantu Jorge Lorenzo. Maka itu, dia siap untuk mati-matian untuk menjegal Lorenzo dalam merebut juara Moto GP Valencia malam nanti.

Marquez mengatakan jika harus adu kencang di lap terakhir Moto GP Valencia lawan Lorenzo, maka itu bakal dilakukannya."Pasti menarik duel di lap terakhir lawan Lorenzo, tapi seperti di Australia jika ada celah, saya akan coba untuk rebut juara," tandasnya seperti dikutip crash.

"Tapi, seperti yang saya sebut di Australia, jika saya melihat banyak resiko salip Lorenzo, kita lihat dulu keadaannya, tapi jika ada celah meski sedikit, saya akan coba."

Baca Juga

  • Soal Gaji, Rossi Permalukan Lorenzo
  • Free Practice 3: Rossi Bungkam Marquez-Lorenzo
  • Skenario Lorenzo-Rossi Juara MotoGP 2015

Lorenzo rebut pole di Moto GP Valencia. Sedangkan Marquez menyusul di belakang karena menjadi yang tercepat kedua. Pembalap asal Katalunya itu di satu sisi mengkhawatirkan kondisi ban depan yang cepat panas di Valencia nanti.Ini jadi masalah bagi dua pembalap Honda.

"Saya akan coba atur situasi dan tetap menguntit Jorge di balapan nanti. Kita lihat siapa yang paling kuat atur kondisi ban," jelasnya. (Def/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.