Sukses

Mihaljovic: Untuk Pertama Kalinya Milan Dibantu Keberuntungan

AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di ajang Liga Italia musim ini

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di ajang Liga Italia musim ini. Setelah sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun, Rossoneri hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Atalanta, di Stadion San Siro (8/11).

Hasil imbang ini ternyata sangat disyukuri oleh sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Mantan pelatih Sampdoria itu mengaku anak asuhnya beruntung bisa meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Atalanta yang sedang bermain baik pada pertandingan tersebut.

"Atalanta bermain sangat baik dan mereka pantas mendapat poin. Untuk pertama kalinya kami dibantu dengan keberuntungan," ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga

  • Review MotoGP Musim 2015 Jilid 1: Sialnya Marc Marquez
  • Chelsea Goyang, Simeone Menuju Stamford Bridge?
  • Pemain Berotot "Kaca" Ini Bikin Klopp Khawatir

Penampilan kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma juga pantas diberikan pujian. Kiper berusia 16 tahun itu mampu menjaga gawang Rossoneri tidak kebobolan. Ini adalah clean sheet ketiga Milan secara beruntun di Liga Italia.

Mihajlovic pun tak segan memuji penampilan kiper asal Italia ini. Menurutnya, Donnarumma akan mempunyai masa depan yang cerah sebagai seorang kiper.

"Donnarumma melakukan penyelamatan lebih banyak dari yang dia lakukan sebelumnya. Itu adalah bukti jika dirinya seorang kiper yang baik dan memiliki masa depan yang cerah," pungkas Mihajlovic.

Dengan hasil imbang yang diraih Milan, saat ini posisi anak asuh Mihajlovic berada di urutan kelima dengan 20 poin dari 12 kali bertanding. (Jon/Rco)

Striker AC Milan Carlos Bacca mencoba melewati hadangan dua pemain Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (Liputan6.com/REUTERS/Giampiero Sposito)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini