Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman

Salah satunya laga antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu malam hingga Senin dinihari WIB (8-9/11/2015), liga-liga top Eropa, seperti Inggris, Italia, Spanyol hingga Jerman menyuguhkan pertandingan menarik. Salah satunya laga antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Partai yang disebut Derby London Utara itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Spurs unggul terlebih dahulu melalui kaki Harry Kane. Sedangkan gol balasan Arsenal di Emirates Stadium dicetak Kieran Gibbs.

Sementara itu di Spanyol, Real Madrid dibungkam Sevilla di di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 3-2. Tiga gol Sevilla dicetak oleh Ciro Immobile, Ever Banega dan Fernando Llorente. Sedangkan gol balasan Madrid dicatatkan oleh Sergio Ramos dan James Rodriguez.

Baca Juga

  • Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2015: Lorenzo Pecundangi Rossi
  • Dituduh Bentengi Lorenzo, Marquez: Saya Menabung Serangan
  • Juara MotoGP 2015, Lorenzo Mengaku Sulit Melaju dengan Ban Botak
  • Rossi Sebut Marquez Patwal Lorenzo



Kekalahan Madrid menjadi tuah sendiri untuk Barcelona. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- menang 3-0 atas Villarreal. Tiga gol kemenangan Barcelona ditorehkan Neymar (dua gol) dan Luis Suarez.

Di Italia, Juventus menang telak atas Empoli dengan skor 3-1. Empoli sempat unggul terlebih dahulu melalui Massimo Maccarone pada menit ke-19. Tapi Juventus berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Mario Mandzukic, Patrice Evra dan Paulo Dybala

Hasil lainnya:
Serie A
Torino 0-1 Inter Milan
Empoli 1-3 Juventus
Frosinone 2-2 Genoa
Palermo 1-0 Chievo
AS Roma 2-0 Lazio
Sassuolo 1-0 Carpi
Napoli 1-0 Udinese
Sampdoria 0-2 Fiorentina

Liga Premier Inggris
Aston Villa 0-0 Manchester City
Liverpool 1-2 Crystala Palace
Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur

Bundesliga
Borussia Dortmund 3-4 Schalke
Augsburg 1-2 Werder Brema

La Liga
Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
Barcelona 3-0 Villarreal
Atletico Madrid 1- 0 Sporting Gijon
Sevilla 3-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.