Sukses

Neymar Kian Mirip dengan Ronaldinho

Neymar menjadi bintang pertandingan setelah berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou, Minggu (8/11) dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Pada pertandingan kontra The Yellow Submarine, dua gol Barcelona di antaranya dicetak oleh Neymar, sementara satu gol lainnya disarangkan Luis Suarez lewat titik penalti.

Ciamiknya penampilan Neymar pada pertandingan melawan Villarreal membuat sang pelatih, Luis Enrique, memuji penampilan striker-nya tersebut. Pelatih asal Spanyol itu tak ragu menyebut jika Neymar sama seperti bintang Brasil lainnya yang sempat bersinar di Barcelona, Ronaldinho.

"Saya beruntung bermain dengan Ronaldinho. Saat latihan, kita tetap di belakangnya dan melihatnya menendang bola," ujar Enrique, seperti dilansir Football-Espana.

"Ronaldinho dan Neymar adalah pemain yang unik dan khusus. Kami juga melihat Neymar menendang bola," ujar mantan pemain Barca ini.

Baca Juga

  • Dilarang Balapan karena Usia, Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015
  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Gagal Juara, Rossi Ukir Sejarah Baru di Valencia

Kemenangan atas Villarreal menjadi modal baik untuk Blaugrana. Pasalnya, di pertandingan selanjutnya di Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi El Clasico pada 22 November 2015 melawan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Bukan hanya menjadi modal baik, kemenangan ini juga membuat Barca menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Los Merengues mesti menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla dan kini tim asuhan Rafael Benitez itu tertinggal tiga poin dari Blaugrana di klasemen. (Win/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini