Sukses

"Performa Arsenal Harus Menanjak Bila Mau Juara Premier League"

Chelsea sedang terpuruk, ini adalah momentum yang harus dimanfaatkan oleh Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (8/11/2015) dalam lanjutan kompetisi Premier League. Hasil tersebut membuat bek Arsenal, Per Mertesacker, mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk terus meningkatkan penampilan.

Pada pertandingan itu Spurs unggul lebih melalui gol Harry Kane pada menit ke-32. Kemudian, The Gunners berhasil menyamakan kedudukan melalui Kieran Gibbs pada menit ke-72. Mertesacker ingin peningkatan performa dari The Gunners agar mampu bersaing memburu gelar Premier League musim ini.

"Kami ingin terlibat sepanjang musim, bersaing di papan atas sampai detik terakhir," ujar Mertesacker dilansir oleh Soccerway.

"Kami berjanji pada diri kita sendiri untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dibandingkan musim lalu. Tidak membuang banyak poin di awal kompetisi. Ini posisi yang menarik, tapi kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki," sambung pemain asal Jerman tersebut.

Baca Juga

  • Usai Cetak Gol, Sergio Ramos Mengalami Cedera
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar
  • Klopp Kesal Suporter Liverpool Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Jika Arsenal selalu tampil konsisten dan tidak diterpa badai cedera, tim Gudang Senjata diprediksi mampu bersaing dengan beberapa tim papan atas lainnya. Apalagi saat ini Chelsea sedang terpuruk, ini adalah momentum yang harus dimanfaatkan oleh tim asuhan Arsene Wenger agar mampu bersaing di papan atas klasemen sampai akhir musim.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua dengan 26 poin dari 12 kali bertanding. Poin Arsenal sama dengan poin yang dimiliki oleh pemuncak klasemen Manchester City, namun The Citizen lebih unggul dalam produktivitas gol. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.