Sukses

Ikut Piala Sudirman, Persipura Boyong 25 Pemain

Mutiara Hitam juga mendapatkan sponsor Rp 6 miliar dari Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura dipastikan akan mengikuti Piala Jenderal Sudirman yang akan dimulai 14 November 2015. Tim Mutiara Hitam telah mendaftarkan 25 pemainnya.Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menuturkan dalam ajang tersebut, tim kebanggaan masyarakat Papua itu akan mendapatkan sponsor Rp 6 miliar dari Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia. “Rencana besok kami akan launching pemain yang akan berlaga di Piala Jenderal Sudirman, sekaligus meluncurkan kartu debit Persipura,” jelas Mano, Senin (9/11/2015).

Baca Juga

Untuk mematangkan keikutsertaan Piala Jenderal Sudirman ini, Mano akan langsung menghadiri pembukaan Piala Sudirman di Malang pada 10 November besok. “Ini juga untuk mementahkan anggapan bahwa Persipura setengah hati main di laga ini. Tetapi, jika saya hadir pada pembukaan nanti, Presiden Jokowi dan Panglima TNI dapat melihat keikutsertaan kami langsung,” kata dia. Tak hanya itu, kesiapan Persipura untuk mengikuti turnamen ini juga telah merekrut dua pemain Papua yakni Victor Pae dan salah satu pemain Persiram Raja Ampat. “Mutiara Hitama adalah tim juara dan disegani di Indonesia. Kami akan buktikan bahwa kami adalah tim terbaik,” ucap dia. (Jon/Rco)Persipura Jayapura (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.