Sukses

Barcelona Tanpa Messi, Suarez dan Neymar Kian Menggila

Sejauh ini, Suarez dan Neymar sudah menjaringkan 16 gol dari enam laga Barcelona tanpa Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampaknya bisa sedikit melupakan minusnya kehadiran Lionel Messi di atas lapangan. Duet Luis Suarez dan Neymar di lini depan Barcelona kian menggila dengan torehan jumlah gol mereka.

Selama Messi absen di enam pertandingan di berbagai kompetisi, total Suarez dan Neymar telah menjaringkan 16 gol dan mencetak lima assist. Khusus di kompetisi La Liga, Suarez dan Neymar sudah menyarangkan 14 gol. 

Baca Juga

  • MotoGP 2015: Rossi Finis ke-4, Lorenzo Juara Dunia
  • Gagal Juara, Rossi Ukir Sejarah Baru di Valencia
  • Air Mata dan Lorenzo Gadungan Warnai Pesta Juara MotoGP 2015

Kekompakan Suarez dan Neymar tentu menjadi modal berharga bagi klub asal Katalan ini dalam menyambut partai El Clasico kontra Real Madrid. Barcelona harus bertandang ke markas Los Merengues di Santiago Bernabeu pada 22 November 2015 dalam laga lanjutan La Liga.

Messi sendiri diprediksi bakal sudah pulih dari cederanya saat Barcelona menghadapi tim asuhan Rafael Benitez. Namun, penyerang internasional Argentina tampaknya akan diturunkan sebagai pemain pengganti untuk meminimalisasi risiko cedera.

Di daftar top skor sementara La Liga, Neymar telah mencetak 11 gol untuk Barcelona, sedangkan Suarez mengoleksi sembilan gol. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sendiri baru menyarangkan delapan gol.  

Saat ini, tim besutan Luis Enrique menempati peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan 27 poin dari 11 laga. Barcelona mengudeta Real Madrid akhir pekan lalu, setelah klub ibukota Spanyol itu takluk dari Sevilla dengan skor 2-3. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar

Video Terkini