Sukses

Perkenalkan, 'Gandengan' Baru Ronaldinho yang Super Seksi

Ronaldinho dan Jelena tampak mesra di sebuah klub malam di Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Eks bintang Barcelona, Ronaldinho, tidak pernah berhenti dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Teranyar, Ronaldinho dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita seksi asal Serbia, Jelena Markovic.

Ronaldinho terlihat tengah asyik bermesraan dengan Jelena di sebuah klub malam di Dubai, Uni Emirat Arab. Jelena dan Ronaldinho terlihat di klub malam tersebut pada awal November 2015, ketika menjalani liburan. 

Baca Juga

  • Rossi: Honda dan Marquez Bikin Malu
  • Gagal Juara, Rossi Ukir Sejarah Baru di Valencia
  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial

Seperti dilansir Caught Offside, Jelena, yang juga pemenang Miss Serbia 2009, sedang menggandeng mantan playmaker Timnas Brasil itu. Mereka juga sudah terlihat saling berbicara sebelum memutuskan bertemu di klub malam.



Gambar-gambar seksi Jelena pun langsung tersebar di internet setelah tertangkap kamera bermesraan dengan Ronaldinho. Yang paling menarik, Jelena terlihat memakai kaus dengan logo Manchester United.

Usut punya usut, Jelena ternyata memang merupakan pendukung dari klub berjuluk The Red Devils. Dan arena lapangan hijau sepertinya bukan hal yang asing bagi wanita berambut cokelat ini.

Belum diketahui kelanjutan dari hubungan Jelena dengan pemain berusia 35 tahun tersebut. Pertemuan di Dubai konon membuat keduanya terus saling kontak meski belum mengarah ke hubungan yang serius. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini