Sukses

Bos Juventus: Pirlo Akan Tolak Inter Milan

Inter ingin meminjam Pirlo dari New York Cosmos pada Januari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengaku yakin Andrea Pirlo akan menolak tawaran Inter Milan. Menurut Marotta, Pirlo masih cinta Juve dan ia takkan mengkhianati Bianconeri dengan pindah ke La Beneamata.

Inter ingin meminjam Pirlo dari New York Cosmos pada Januari 2016 mendatang. Sebab, pada Januari nanti pemain asal Italia itu sedang libur kompetisi Major League Soccer (MLS).

Pirlo dipilih karena mempunyai passing akurat dan umpan jarak jauh yang akan sangat memanjakan para penyerang Inter. Kemampuan pemain berusia 36 tahun dinilai sangat berguna untuk membantu Inter meraih gelar Scudetto musim ini.

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Arti Tangis Lorenzo Setelah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar

Akan tetapi, Marotta percaya Pirlo takkan pindah ke Inter. Di matanya, pemain 36 tahun itu punya ikatan emosional dengan La Vecchia Signora.

"Saya kenal Pirlo untuk profesionalisme dan kasih sayang yang ia miliki untuk Juventus," kata Marotta kepada Processo del Lunedi.

"Saya hampir yakin jika tawaran dari Inter datang, ia tidak akan menerimanya," tambah Marotta.

Pirlo gabung Juve pada 2011. Ia memimpin klub itu meraih empat Scudetto beruntun. (Jon/Tho)

Andrea Pirlo saat bermain bola dengan pemain junior Major League Soccer (MLS) New York City FC di sebuah kamp di New York, AS (23/7/2015). Pirlo diboyong dengan gratis karena sudah tidak terikat kontrak dengan Juventus. (REUTERS/Mike Segar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini