Sukses

Chelsea Naksir Eks Bomber MU

Ia kini membela Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Liputan6.com, London - Serangan Chelsea buntu musim ini. Dua bomber andalan Diego Costa dan Radamel Falcao sama-sama tampil melempem. Tak mau kondisi tersebut berlanjut, manajemen coba mengambil langkah. Pada bursa transfer musim dingin nanti mereka akan mencuri kesempatan buat memboyong penggawa anyar lini depan.

Laporan ESPN, Manajer Jose Mourinho sudah menyiapkan daftar buruan. Dua nama teratas yang coba digaet adalah Javier 'Chicharito' Hernandez dan Paco Alcacer.

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Arti Tangis Lorenzo Setelah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar

Untuk Chicharito, bekas pemain Manchester United itu kini bermain di Bayer Leverkusen. Di klub barunya tersebut, penyerang asal Meksiko tampil apik dan kembali menemukan ketajaman dengan mengemas 10 gol sejauh ini.

Diyakini, meski Chelsea ngebet ingin mengajaknya kembali ke Liga Primer, dapat dipastikan Leverkusen tidak akan memberi izin. Chicharito menjadi kesayangan di sana bukan semata-mata karena performa di atas lapangan, namun namanya sebagai pesepakbola paling tenar di media sosial juga memberikan keuntungan bagi segi bisnis.

Chicharito diketahui baru dibuang MU pada awal musim ke Leverkusen, setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada tahun lalu. Bergabung ke Bay Arena, dia kabarnya ditebus seharga 7,6 juta euro. (Jon/Rco)

Pemain Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang AS Roma di laga Grup E Liga Champions di Stadion Bay Arena, Jerman, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. (EPA/Federico Gambarini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini