Sukses

Rossi: Marquez Seperti Bodyguard Lorenzo

Rossi menyebut Marquez sengaja melindungi Lorenzo untuk finis pertama di Valencia.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepertinya masih belum menerima kegagalannya menjadi juara dunia MotoGP 2015. Ia kini menyebut rider Repsol Honda Marc Marquez sebagai bodyguard Jorge Lorenzo

The Doctor hanya mampu finis di posisi empat pada GP Valencia, pekan lalu. Ini membuat ia gagal juara dunia karena berselisih lima poin dari Lorenzo yang finis pertama di Valencia.

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Arti Tangis Lorenzo Setelah Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
  • Malam Penghargaan MotoGP, Yamaha Borong Gelar

Dalam balapan itu, Rossi berharap Lorenzo disalip Marquez dan Dani Pedrosa yang berada di belakangnya. Akan tetapi, hal tersebut tak terjadi. Rossi pun menyebut Marquez sengaja melindungi Lorenzo untuk finis pertama.

“Itu adalah hari memalukan di dunia olahraga. Saya tidak bisa memahami kenapa Honda membiarkan Yamaha menang, atau setidaknya membiarkan pembalap Honda yang menang,” kata Rossi seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (10/11/2015).

“Pedrosa sempat berusaha menyalip. Tapi ketimbang menyalip Lorenzo, Marquez justru mengalangi rekan setimnya sendiri. Dia jelas seperti bodyguard Lorenzo,” sambung Rossi. (Jon/Rco)

Jorge Lorenzo selalu dibayangi Marc Marquez sejak start di mulai dalam MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, (8/11/2015). (AFP Photo/Javier Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini